Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Hadiri Musyawarah Kalurahan

Posted by tribratanewsbantul on 10:03

Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif Rudyanto SH menghadiri Musyawarah Kalurahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Kalurahan Srigading Tahun 2021-2026 di Balai Kalurahan Srigading Sanden Bantul, Jumat (28/5/2021).

Musyawarah Kalurahan dihadiri Jawatan Praja Kapanewon Sanden Budiyati SIP, Bamuskal, Lurah Srigading, Pamong dan Dukuh se Srigading, Puskesmas Sanden, Bhabinkamtibmas Kalurahan Srigading Bripka Afif, Babinsa dan perwakilan warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyusun Perencanaan Pembangunan Kalurahan yang menggunakan Dana Desa. Pemerintah sudah menyiapkan Dana Desa untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan.

Bripka Afif Rudyanto SH selaku Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam setiap kegiatan Musyawarah Kalurahan guna mengetahui rencana program pembangunan di wilayah binaannya. Hal ini terkait dengan tugas pendampingan dan pengawasan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan penggunaan Dana Desa.

Dengan pengawasan dan pendampingan anggota Polri melalui Bhabinkamtibmas, penggunaan Dana Desa diharapkan tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan sehingga pembangunan desa dalam rangka mewujudkan kesejahtraan masyarakat benar-benar terlaksana dengan baik. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:03

0 komentar:

CB