Motor Tabrak Penjual Sate Keliling Di Jalan Yogya - Wonosari

Posted by tribratanewsbantul on 12:10

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Yogya - Wonosari atau tepatnya di depan toko swalayan WS Piyungan, Dusun Payak Cilik, Srimulyo, Piyungan, Bantul pada Sabtu (29/5/2021) sore.

Laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Honda Beat nopol AB 4174 OH yang dikemudikan Ongki N (22) warga Paldas Rantau Bayur Banyuasin Sumatera Selatan dengan seorang pejalan kaki, Maryati (50), warga Kali Winih Berbah Sleman.

Bripka Jumad dan Bripka Danang petugas yang mendatangi TKP menjelaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.20 WIB.

Menurut keterangan dari salah seorang saksi, kejadian tersebut bermula ketika korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual sate keliling itu berjalan kaki dari arah timur ke barat. Namun sesampainya di depan toko swalayan tersebut tiba-tiba dari arah belakang, korban tertabrak sepeda motor.

Akibatnya korban jatuh dan mengalami luka pada kepala bagian kiri, serta luka memar pada tubuh. Sementara pengemudi sepeda motor mengalami patah tulang pada hidung dan lecet lecet.

"Untuk korban sudah kita bawa ke RSUD Prambanan dan dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengemudi sepeda motor mengantuk sehingga hilang konsentrasinya," ujar Bripka Jumad. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:10

0 komentar:

CB