Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Ikuti Sosialisasi Aplikasi Pelaporan dan Dashboard Terintegrasi

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Bhabinkamtibmas Polsek Sanden mengikuti sosialisasi Aplikasi Pelaporan dan Dashboard Terintegrasi yang digelar di Ruang Rapat Kapanewon Sanden, Selasa (25/5/2021) pagi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri Babinsa Koramil Sanden, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto SH dan perwakilan dari Kalurahan se Kapanewon Sanden.

Adapun kegunaan aplikasi pelaporan sebagai pembentukan posko, data kasus, monitoring yang dilakukan dan kinerja posko. Sedangkan kegunaan dari dashboard terintegrasi adalah untuk melaporkan data logistik masuk dan keluar. Tujuan diciptakannya aplikasi pelaporan dan dashboard terintegrasi ini adalah untuk memudahkan monitoring dan evaluasi penanganan Covid-19 secara berjenjang mulai dari Kalurahan, Kapanewon, Kabupaten, Provinsi hingga Pemerintah pusat.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk selalu memantau dan memonitor perkembangan situasi Covid-19 di wilayah Kalurahan binaan masing-masing. Apabila ada masyarakat yang terpapar Covid-19 agar segera melapor ke pimpinan untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB