Aiptu Ibnu Wakhid Laksanakan Monitoring Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga Terkonfirmasi Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 11:25

Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., Bhabinkamtibmas Kelurahan Timbulharjo melaksanakan monitoring penyemprotan cairan desinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi covid-19 oleh FPRB dan Satgas Covid 19 Kelurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Jumat (30/04/2021) sore.

Turut dalam kegiatan tersebut Lurah Timbulharjo  Anif Arkham Haibar S. Pd, Babinsa Koramil 04/Sewon, Tim Satgas Covid-19 kelurahan Timbulharjo, Babinsa Koramil 04/Sewon, Pamong, dan Relawan FPRB Timbulharjo.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ibnu Wakhid menuturkan penyemprotan cairan desinfektan yang dilaksanakan FPRB dan Satgas Covid-19 kelurahan Timbulharjo  guna mensterilisasi rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan memutus rantai penyebarannya, dan warga Timbulharjo yang terkonfirmasi Covid tersebut sudah menjalani karantina.

Sementara itu Lurah Timbulharjo  Anif Arkham Haibar S. Pd, juga mengatakan tidak henti hentinya Kelurahan Timbulharjo yang tentunya bekerja sama dengan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dan terus menerus memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam beraktivitas baik diluar maupun di rumah ungkapnya.

“Alhamdulillah Sudah banyak warga yang dengan penuh dengan kesadaran menerapkan Protokol Kesehatan, namun tidak sedikit pula yang mengabaikan, hal ini merupakan satu tantangan bagi kami selaku satgas Covid-19 Kelurahan Timbulharjo yang tentu saja selalu bekerja sama dengan Polsek Sewon melalui Bhabinkamtibmas, untuk terus memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19” tutup Lurah Timbulharjo. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:25

0 komentar:

CB