Antisipasi Pemudik, Bhabinkamtibmas Gadingsari Rakor Bersama Kalurahan Cegah Penularan Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 09:42

Angka penularan virus corona di wilayah Kapanewon Sanden akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang terbilang tinggi. Bahkan ada 2 RT di wilayah Kapanewon Sanden masuk dalam zona merah.

Guna mengantisipasi dan mencegah adanya peningkatan penyebaran maupun penularan virus corona di wilayah Kalurahan Gadingsari, Pemerintah Kalurahan Gadingsari bersama jajarannya mengadakan rapat koordinasi, Senin (3/5/2021) jam 20.30 WIB.

Giat rapat koordinasi tersebut dilakukan guna membahas penanganan warga perantau jika ada yang lolos mudik. Hadir dalam rakor diantaranya Lurah Gadingsari Mashuri, Ketua Bamuskal Wiyono SIP, Ketua FPRB Tafhdil, Jagabaya, Suharjana Kapala Dukuh se-Gadingsari selaku Ketua Satgas Covid tingkat Dusun, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa dan Linmas Gadingsari.

Dalam rakor tersebut membahas penanganan kepada warga yang lolos mudik ke kampung halaman. Jika nanti ada warga yang lolos mudik, mereka diwajibkan melaksanakan isolasi mandiri dan juga Swab PCR dengan biaya mandiri. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:42

0 komentar:

CB