Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Sambang Kegiatan Bersih Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 06:00

Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd melaksanakan sambang dan pengamanan kegiatan olahraga bersama dan bakti sosial Lanal Yogyakarta di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara, Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Jumat (21/5/2021) pagi.

Kegiatan diikuti oleh prajurit militer Lanal Yogyakarta, Pegawai Negeri Sipil, Ketua dan anggota Jalasenastri Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Lanal Yogyakarta dan keluarga, anggota DitPolairud Polda DIY, Ketua Pokdarwis Goa Cemara dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto S.Pd.

Olahraga bersama dilaksanakan sebagai upaya dalam membina dan meningkatkan jiwa korsa dan program Perawatan Personel (Watpers), Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta Lantamal V. Sedangkan kegiatan bersih pantai untuk menjaga kebersihan kawasan obyek wisata dari sampah guna meningkatkan nilai pariwisata di wilayah pantai selatan Bantul, sehingga dapat berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sekitar pantai. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:00

0 komentar:

CB