Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Sambang Pos Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan sambang pos kamling di Dusun Gunturan, Triharjo, Pandak, Bantul, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Subawa SH merupakan kegiatan rutin sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Selain itu bertujuan untuk lebih mendekatkan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya guna meningkatkan sinergitas dalam menjaga kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah berperan aktif menjaga keamanan lingkungan. Untuk itu, ia berharap agar warga masyarakat Dusun Gunturan ini dapat bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya.

Aipda Subawa SH juga berpesan kepada petugas pos kamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan. Apabila ada gangguan kamtibmas segera laporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Posek Pandak atau Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, dalam pesannya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH memberikan tali asih berupa jam dinding kepada awak kamling. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB