Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Sambang di Agen BNI004128527 Dusun Kwalangan

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 bertempat di Agen BNI004128527 Dusun Kwalangan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (20/05/2021) jam 11.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan sambang dan memberikan Himbauan protokol kesehatan terkait Pencegahan Virus Covid 19 di Agen BNI004128527 Dusun Kwalangan, Wijirejo, Pandak, Bantul. Adapun Agen BPNT tersebut merupakan agen yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menyalurkan Bantuan Pangam Non Tunai (BPNT). Dalam penyaluran bantuan tersebut menyediakan paket sembako untuk KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Wijirejo Aiptu Suryono juga menyampaikan pentingnya penggunaan masker dan jaga jarak atau Social Distance selama masih adanya virus covid-19. Kami harap dalam melaksanakan antrian tetap menjaga jarak dan melaksanakan antrian dengan tertib. Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB