Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Mediasi Permasalahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 14:27

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo bersama Lurah Wirokerten Hj. Rakhmawati Widyaningrum SE bersama Jogo Boyo Kalurahan Wirokerten melakukan mediasi terkait permasalahan KDRT warga binannya, di Ruang Pelayanan Kalurahan Wirokerten Banguntapan Bantul, Senin (17/5/2021).

Mediasi untuk memberikan solusi pemecahan permasalahan dalam internal keluarga sebelum dilanjutkan ke laporan pidana. Mediasi dengan mempertemukan para pihak yang berselisih dengan disaksikan bhabin bersama lurah wirokerten.

Sebagai pembina kamtibmas di wilayah binannya, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten menerima aduan dari salah satu warga tentang adanya tindak kekerasan dalam rumah tangga. Karena perkara dalam rumah tangga, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten berupaya mempertemukan kedua pihak.

Proses mediasi berjalan dengan baik dan lancar. Kedua pihak yang berselisih dapat diselesaikan dengan mufakat oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten bersama Lurah Wirokerten dan dituangkan dalam surat pernyataan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:27

0 komentar:

CB