Bripka Tri Asih SE Ikuti Rakor Pamong Kalurahan Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Bripka Tri Asih SE selaku Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading disela-sela tugasnya ditengah masyarakat menghadiri kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan di Ruang Rapat Balai Kalurahan Murtigading, Sanden, Bantul, Selasa (18/5/2021).

Dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Murtigading itu dipimpin langsung oleh Lurah Murtigading Drs. Sutrisno. Hadir dalam rakor antara lain Lurah Murtigading, Ulu Ulu, Carik, Kamituwo, Babinsa, Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading dan Dukuh se Kalurahan Murtigading.

Kegiatan rapat koordinasi tingkat Kalurahan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap pekanya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta membahas evaluasi penanganan dan penanggulangan virus Covid-19 yang saat ini masih melanda negara kita khususnya wilayah Murtigading.

Pada kesempatan tersebut Bripka Tri Asih SE masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1442 H tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faizin. Semoga kita menjadi hamba yang lebih bertaqwa, melanjutkan kebiasaan beramal sholeh pada waktu bulan Ramadhan, bisa tetap dapat beribadah dan beramal sepanjang hidup. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB