Ditinggal Sesaat, Laptop Raib Digondol Maling

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Ditinggal beberapa menit laptop  di sepeda motor raib digondol maling di jalan Munggur Petir tepatnya didusun Deraman Srimartani Piyungan, Sabtu (8/5/2021) siang.

Ninin Suroso (56) warga Polengan Bokoharjo Prambanan Sleman yang menjadi korban pencurian segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Piyungan.

Peristiwa nahas yang menimpa korban, karena kurang kewaspadaan korban saat meninggalkan barang berharganya di sepeda motor sehingga sangat mudah memancing kejahatan, kata Ka SPKT Piyungan Aiptu Sumitro.

Kasus tersebut bermula saat korban  singgah dikiosnya dan bermaksud untuk masuk kedalam, merasa hanya ditinggal sebentar korban membiarkan laptopnya di sepeda motor. Saat kembali korban yang akan mempergunakan laptopnya ternyata sudah tidak ada.

Korban sudah berusaha menanyakan orang yang ada disekitar TKP namun tidak ada yang  tahu. "Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebuah laptop merk lenovo seharga Rp 3.000.000," kata Aiptu Sumitro.

Mendapat laporan pencurian personel Polsek Piyungan dipimpin Aiptu Sumitro langsung meluncur dan mengecek lokasi kejadian. "Polisi saat ini masih menyelidiki kasus pencurian tersebut," pungkasnya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB