Kanit Binmas Polsek Imogiri Hadiri Rakor Bersama Forkopim Kapanewon Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Kanit Binmas Polsek Imogiri Iptu Agus Taprihatin menghadiri rapat koordinasi bersama Forkopim Kapanewon Imogiri di Aula Kapanewon Imogiri Bantul, Senin (3/5/2021) siang.

Kegiatan rapat ini membahas penyelenggaraan pesta pernikahan dimasa pandemi Covid-19.

Rapat dipimpin oleh Panewu Dra. Sri Kayatun dan dihadiri Danramil 10/Imogiri diwakili Batuut, Lurah Karangtengah, Lurah Sriharjo dan warga pemohon dari Dusun Trukan Sriharjo.

Dalam rapat tersebut Panewu Imogiri mengatakan, mendasari instruksi Bupati Bantul tentang  pembatasan kegiatan masyarakat, kelengkapan administrasi dan kesanggupan pihak pemohon untuk melaksanakan prokes, maka Panewu Imogiri selaku tim Gugus Covid-19 Kapanewon Imogiri akan mengeluarkan rekomendasi dimaksud dengan catatan apabila terjadi perubahan peningkatan pandemi Covid-19.

Adapun rencana kegiatan pernikahan akan digelar pada tanggal 25 Juli 2021 bertempat di Gedung GOR Setia Bangsa Kalurahan Karangtengah Imogiri.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas juga menyampaikan agar pihak pemohon mematuhi peraturan pemerintah dengan melakukan upaya pencegahan berupa prokes dan dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kapanewon Imogiri akan selalu mengecek dalam pelaksanaannya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB