Kapolres Bantul Bersama Dandim Bantul Cek Pos Pantau Parangtritis

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH bersama Dandim 0729/Bantul Letkol Inf. Agus Indra Gunawan melakukan pengcekan Pos Pantau Parangtritis di TPR Induk Parangtritis, Kerek, Bantul pada Minggu (16/5/2021) sore.
Kedatangannya disambut oleh Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin dan Danramil Kretek Kapten Cpl Sunarto.

Adapun kegiatan tersebut untuk memastikan kesiapsiagaan dan kesiapan personel yang terlibat Operasi Ketupat Progo 2021 dalam pengamanan libur Lebaran di kawasan obyek wisata Parangtritis.

“Hari ini kami mengecek kesiapan Pos Pantau maupun Pos Pengamanan Lebaran 2021 di wilayah Bantul, serta memberikan arahan kepada personel gabungan yang bertugas,” kata Kapolres.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bantul itu menghimbau kepada personel Pos Pantau Parangtritis agar tetap berhati-hati dalam bertugas, serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Perhatikan sikap tampang setiap personel yang bertugas, tetap kedepankan pelayanan prima yang humanis kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bantul bersama Dandim Bantul juga memantau situasi arus lalu lintas wisatawan yang menuju ke kawasan obyek wisata Parangtritis. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB