Kapolres Bantul Cek Pos Imbangan di Jalur Cinomati

Posted by tribratanewsbantul on 08:53

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono, S.I.K,. M.H bersama rombongan melaksanakan cek Pos Imbangan di Jalur Cinomati Jalan Dlingo - Pleret di Cegokan Wonolelo Pleret Bantul, Minggu (16/5/2021).

Kapolres Bantul bersama Kabag Ops Polres Bantul Kompol Bambang Suharyanto, S.H. disambut oleh Kapolsek Pleret AKP Tukirin beserta Kanit Binmas Ipda Banaji, Anggota Polsek Pleret, Lurah Wonolelo Ahmat Furqon, A.Md, Relawan SAR DIY dan relawan FPRB Bojong Rescue. 

Dalam kunjunganya Kapolres Bantul mengapresiasi Pos Pelayanan yang dibuat oleh relawan baik SAR DIY, FPRB maupun Polsek Pleret karena sangat membantu pengguna jalan agar lalu lintas tetap lancar dan mengurangi kecelakaan lalu lintas di jalur Cinomati. 

"Minal Aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, terima kasih kepada semua pihak yang terkait atas pelaksanaan pos pelayanan kepada masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas agar selalu berhati hati layani masyarakat secara humanis dan senantiasa menjaga kerja sama dan kekompakan," terang Kapolres Bantul. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:53

0 komentar:

CB