Kapolsek Jetis Hadiri Pentasyarufan Dana Zakat Infaq dan Sodaqoh

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Kapolsek Jetis  AKP Hatta A Amrullah mengahdiri pentasyarufan/penyerahan dana Zakat Infaq dan Sodaqoh (ZIS) Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kapanewon Jetis Kabupaen Bantul, Selasa (11/5/2021). 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Panewu Jetis Saryadi, SIP, M.Si, Kepala KUA Jetis Bp. H. Armen Siregar, SHI, MHI, Ketua Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kapanewon Jetis Iriyanto, BA diwakili oleh Analis Kemasyarakatan Kapanewon Jetis Sunarto, Sekretaris UPZ Kapanewon Jetis Zusniati Muazah, M.S.I berserta anggota/pengurus UPZ Kapanewon Jetis, Lurah Trimulyo H. Jauzan Sanusi, MA, Jagabaya Kalurahan Canden Sukijan dan  para penerima zakat dari unsur  penjaga malam kantor instansi se Kapanewon Jetis sebanyak 25 Orang dan dari unsur ustadz/ustadzah, marbot dan juru junci makam se Kapanewon Jetis sebanyak 100 orang. 

Panewu Jetis, dalam sambutannya mengatakan UPZ Kapanewon Jetis telah mengajukan surat permohonan pentasyarufan ZIS kepada Baznas Kab. Bantul dan telah disetujui oleh Baznas Kab. Bantul. Ia berharap program ini dapat membantu program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan. Diakhir sambutannya Panewu Jetis mohon maaf apabila jumlah yang disampaikan/diberikan belum sesuai harapan penerima. 

Keseluruhan penerima Zakat pada kegiatan pentasyarufan pada hari ini sebanyak 125 orang dan setiap orang mendapat zakat sebanyak Rp. 200.000. (Humas Polsek Jetis)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB