Kapolsek Pleret Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

Posted by tribratanewsbantul on 12:38

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Aula kantor Kapanewon Pleret Bantul. Selasa (4/5/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panewu Anom Evi Nur Siti Fathonah, S.Sos, MM, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Danramil 07 Pleret diwakili Serma Aris W, Kepala Puskesmas Pleret dr Erni Rochmawati, Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip, dan Perwakilan dari Kalurahan Se-Kapanewon Pleret Bantul.

Rapat Koordinasi dilakukan secara zoom meeting yang di pimpin oleh Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Forkopimda dan OPD dari gedung induk Parasamya.

Penekanan Bupati Bantul antara lain dampak mudik terhadap penyebaran covid-19, Pengawasan terhadap bahan Pokok sembako, BBM, Gas elpiji agar segera dilaporkan agar bisa di antisipasi, Sekecil apapun potensi terhadap gangguan masyarakat agar tidak bergejolak di tengah masyarakat, lebih diper ketat penanganan Covid-19 skala mikro di tingkat Kalurahan.

Selama kegiatan zoom meeting berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 memakai masker, menjaga jarak dan mrwajibkan mencuci tangan. (Humas Polsek Pleret)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:38

0 komentar:

CB