Kapolsek Sanden Bagikan Masker Kepada Wisatawan Pantai Goa Cemara

Posted by tribratanewsbantul on 08:31

Kepolisian Sektor Sanden membagikan masker kepada para wisatawan Pantai Goa Cemaran Patihan Gadingsari yang kedapatan tidak memakai dan membawa masker, Sabtu (15/5/2021) siang. Kegiatan ini seiring dengan kepedulian Polsek Sanden untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pembagian maskee dipimpin Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH bersama dengan anggota pengamanan obyek wisata dan Satgas Covid Kalurahan Gadingsari. Iya, hari ini kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada wisatawan Pantai Goa Cemara sebagai upaya pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona, ujar Kapolsek Sanden, AKP Haryanto SH.

Selain melakukan pembagikan masker, personil Polsek Sanden juga memberikan himbauan kepada para wisatawan agar menjaga barang bawaan, tidak membuang sampah disembarang tempat dan tidak mandi dilaut karena sangat berbahaya mengingat karakteristik Pantai selatan banyak palung yang setiap saat dapat menyeret mereka ke tengah laut. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:31

0 komentar:

CB