Krisdianto, Pria Asal Banjarnegara Ditemukan Meninggal Dunia Di Kamar Kosnya

Posted by tribratanewsbantul on 08:07

Krisdianto (24), Pria asal Banjanegara Jawa Tengah ditemukan telah meninggal dunia di kamar kosnya di Dususn Jeblog, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menerangkan, bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh teman kosnya, Porkarius Mahi (24), warga Manggarai Barat.

Dijelaskan, awalnya Porkarius Mahi sekira pukul 10.00 WIB memanggil-manggil korban, tetapi tidak menyahut. Porkarius Mahi yang merasa curiga kemudian memanggil temannya, Aditya R N (21), lalu masuk ke kamar kos korban. Pada saat itu didapati korban yang dalam posisi tidur dan ternyata sudah meninggal dunia.

Kemudian para saksi menghubungi Kepala Lingkungan (Pala) setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kasihan. Setelah mendapat laporan, petugas dari Polsek Kasihan bersama tim medis Puskesmas dan tim Inafis Polres Bantul lantas ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY untuk diotopsi.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa korban sebelumnya mengeluh sakit dan setelah periksa di Puskesmas mengalami sakit vertigo. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:07

0 komentar:

CB