Personel Polsek Banguntapan Sambangi PO Bus

Posted by tribratanewsbantul on 13:24

Personel Polsek Banguntapan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Hendri Triyono melaksanakan kegiatan sambang dan pantauan wilayah dengan sasaran prioritas agen bus lintas propinsi di wilayah hukum Polsek Banguntapan, Senin (3/5/2021).

Kegiatan sambang tersebut untuk memantau apakah ada kenaikan penumpang yang menggunakan bus baik jalur keberangkatan ke luar DIY atau kedatangan ke wilayah DIY.

Adapun PO yang disambangi petugas antara lain PO Damri, PO Maju Lancar, PO Gunung Harta, PO Puspa Jaya dan PO Sumber Alam.

Petugas Polsek Banguntapan menyampaikan imbauan kepada pengelola jasa angkutan terutama Bus AKAP untuk mematuhi imbauan pemerintah tentang larangan mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19. Petugas juga memberikan edukasi kepada managemen PO tersebut untuk menerapkan protokol kesehatan kepada penumpang di antaranya dengan menjaga jarak tempat duduk antar penumpang dan wajib memakai masker.

Sementara itu, pengelola PO menyampaikan informasi kepada petugas, bahwa jalur kedatangan maupun keberangkatan hingga saat ini belum terjadi kenaikan penumpang. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:24

0 komentar:

CB