Petugas Pos Pam Piyungan Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Urai Kemacetan

Posted by tribratanewsbantul on 15:13

Personel Pos Pam Piyungan dibantu Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan arus kendaraan yang melewati Jalan Jogja – Wonosari atau tepatnya di Simpang tiga Traffic Piyungan, Bantul, Minggu (24/5/2021).

Kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di Simpang tiga Traffic Piyungan dikarenakan meningkatnya volume kendaraan yang melintas oleh sebagian besar masyarakat yang berpergian mengarah ke Gunungkidul dan sekitarnya.

Ka Pospam Piyungan AKP Boedi Haryanto SH MH menuturkan, bahwa peningkatan arus lalu lintas sudah diprediksi sebelumnya mengingat hari ini merupakan penghujung libur panjang pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Untuk mengantisipasi terjadi kepadatan arus lalu lintas maka dilakukan pengaturan dengan memprioritaskan jalur yang padat seperti arus kendaraan dari arah Prambanan- Piyungan maupun dari arah Yogyakarta- Wonosari.

"Kita lakukan diskresi dengan melakukan penarikan arus kendaraan untuk mengurangi kepadatan," tutur Ka Pospam Piyungan.

Personel Pos Pam Piyungan, lanjutnya, akan senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk memperlancar arus lalu lintas. Diharapkan masyarakat memahami petunjuk dan arahan dari petugas di lapangan demi kepentingan bersama. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:13

0 komentar:

CB