Tak Bisa Berenang, Nabila Tewas Tenggelam Di Sungai Ledok Pokoh Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH bersama anggotanya mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) orang tenggelam di Sungai Ledok Pokoh Dusun Pokoh II, Dlingo, Dlingo Bantul, Rabu (19/5/2021).

Korban diketahui bernama Nabila Rahmadannita (12) warga Dusun Seropan, Muntuk, Dlingo, Bantul.

Sebelum insiden memilukan itu terjadi, sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama empat teman lainnya bermain di Sungai Ledok Pokoh. Kemudian pada saat hendak melompat ke sungai, korban sudah diingatkan oleh teman-temannya agar jangan melompat ke sungai yang dalam namun tidak dihiraukan. Korban pun tetap nekat terjun ke dalam sungai dan langsung tenggelam karena tidak bisa berenang.

Melihat hal itu teman-teman korban langsung panik dan sontak berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Sejumlah warga yang mendengar hal tersebut berbondong-bondong menuju ke lokasi dan beberapa di antaranya bergegas melakukan upaya penyelamatan.

Beberapa saat dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan dari petugas Puskesmas Dlingo dan Tim Inafis Polres Bantul pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB