Dapat Kenaikan Pangkat, Kapolsek Bantul Resmi Sandang Pangkat AKBP

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Kapolsek Bantul Kompol B Ayom Yuswandono SH resmi menyandang pangkat baru sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Kenaikan pangkat tersebut merupakan pangkat pengabdian yang diterima Ayom menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam amanatnya saat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman Mapolres Bantul, Selasa (8/3/2022).

Selain Ayom, dalam kesempatan tersebut, dua anggota lainnya, juga mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. Keduanya adalah KA SPKT 2 Polsek Piyungan Aiptu Sumitra dan Banit Samapta Polsek Imogiri Aiptu Supriyanta yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

“Selaku pimpinan Polres Bantul, saya mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandas Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara, masing-masing anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB