Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Bantul Pantau Distributor

Posted by tribratanewsbantul on 16:53

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK memantau ketersediaan minyak goreng di sejumlah distributor yang ada di wilayah Kabupaten Bantul, Kamis (17/3/2022). Distributor tersebut antara lain PT Purba Laksanan di Kasihan, PT Tiga Saudara (Trio Hutama) di Sewon dan PT Sinarmas di Banguntapan.

AKBP Ihsan menyebutkan, pemantauan ketersediaan minyak goreng yang dilakukan secara mendadak bertujuan untuk mengetahui secara langsung dan memastikan stok serta distribusi minyak goreng yang ada di wilayahnya. Dari pantauan tersebut, stok minyak goreng di Kabupaten Bantul cukup aman.

“Ketersediaan minyak goreng berdasarkan pantauan hari ini secara distribusi tidak ada masalah bahkan kami melihat distribusi berjalan dengan baik tidak ada penimbunan sama sekali,” terangnya.

Oleh karena itu, ia mengharapkan masyarakat tidak perlu khawatir, karena minyak goreng yang beredar dari gudang distributor cukup baik.

Ia juga berharap warga tidak usah panik kemudian melakukan pembelian secara berlebihan yang justru bisa menyebabkan terjadinya kelangkaan minyak goreng di pasaran. Harus disesuaikan dengan kebutuhan.

“Sampai saat ini tidak ditemukan adanya penimbunan-penimbunan khususnya di wilayah Kabupaten Bantul. Ini akan dipantau terus baik di distributor atau tempat penjualan berlangsung,” tegasnya.

Turut dalam kegiatan pemantauan minyak goreng tersebut antara lain dari Disperindag Kabupaten Bantul, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH serta Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:53

0 komentar:

CB