Kapolsek Piyungan Jadi Irup pada Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 14:11

Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Piyungan Bantul, Senin (8/8/2022) pagi.

Hadir pada upacara tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Piyungan Drs Wiyono M.Pd, para staf dan Guru pengajar SMP Negeri 1 Piyungan, Banit Propam Piyungan, Bhabinkamtibmas Srimulyo serta seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Piyungan.

Pada Upacara tersebut Kapolsek Piyungan dalam sambutannya memberikan pesan kepada para pelajar agar senantiasa disiplin dan giat belajar dalam menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita cita sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswinya mengendarai kendaraan bermotor sebelum cukup umur. Hal ini disampaikan untuk mencegah kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur.

Lebih lanjut Kompol Rahmad Yulianto mengajak kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 1 Piyungan untuk jangan sampai ikut terjerumus dalam kelompok-kelompok kejahatan jalanan yang dapat berurusan dengan aparat Kepolisian.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Piyungan, Drs Wiyono M.Pd mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Piyungan sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara yang telah memberikan amanat kepada anak didiknya. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:11

0 komentar:

CB