Polsek Kretek Ikuti Kegiatan Sosialisasi Penggunaan Alat Senso dan Apar

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi beserta anggota Samapta Polsek Kretek mengikuti kegiatan Sosialisasi penggunaan alat Senso ( pemotong kayu ) dan penggunaan APAR ( alat pemadam api ringan ) bagi anggota Samapta Polsek Kretek yang dipandu oleh anggota Sat Samapta Polres Bantul bertempat di Mako Polsek Kretek Bantul, Senin (08/08/2022) jam 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, .S.Psi, Sat Samapta Polres Bantul Iptu M. Riyadi, Kanit Samapta Polsek Kretek AKP Paidi dan Personil Samapta Polsek Kretek.

Bertempat di Mako Polsek Kretek telah berlangsung kegiatan Sosialisasi penggunaan alat Senso ( pemotong kayu ) dan penggunaan APAR ( alat pemadam api ringan ) bagi anggota Samapta Polsek Kretek yang dipandu oleh anggota Sat Samapta Polres Bantul. Kegiatan tersebut merupakan pelatihan kepada personil Samapta di kewilayahan dalam mengantisipasi apabila terjadi Kebakaran dan bencana alam. Sehingga Personil Polsek Kretek mahir dalam penggunaan alat tersebut. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB