Anggota Polsek Kretek Melayat di Rumah Mendiang ibu Suryati Dusun Muneng

Posted by tribratanewsbantul on 12:37

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi bersama Anggota melaksanakan Takziah di Rumah Mendiang ibu Suryati Dusun Muneng Tirtohargo Kretek, Bantul, Rabu (28/09/2022) jam 10.00 WIB.

Mendiang ibu YM Suryati adalah Ibu dari AKP Yoyok Yuwana SH MH warga Dusun Muneng Tirtohargo Kretek Bantul. Rencananya Mendiang akan dimakamkan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 di makam dusun setempat.

Takziah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi bersama Anggota Polsek Kretek ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga masyarakat di Wilayah Kapanewon Kretek. Ketika ada warga masyarakat yang sedang berduka anggota Polsek Pandak turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada Keluarga. Selain itu takziah ini Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari, S.Psi mendoakan semoga Mendiang dapat ditrima di sisi-Nya dan juga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

Bapak Yoyok Yuwana yang merupakan perwakilan dari keluarga Mendiang mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolsek Kretek beserta anggota yang telah berkenan menghadiri takziah Mendiang ibu YM Suryati. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:37

0 komentar:

CB