Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Jadi Pembina Upacara di SD Muhammadiyah Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 08:15

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Polsek Kasihan Bripka Agus S, SH menjadi Pembina Upacara dalam Upacara Bendera di SD Muhammadiyah Tamantirto, Senin (26/09/2022).

Upacara dikuti oleh Kepala SD Muhammadiyah Tamantirto, Guru beserta Staff Tata Usaha serta siswa-siswi SD Muhammadiyah Tamantirto.

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas desa Tamantirto Polsek Kasihan Bripka Agus S, SH mengajak para Siswa SD Muhammadiyah Tamantirto untuk selalu patuh terhadap orang tua, sayangi teman-teman dengan tidak melakukan bullying, serta mentaati peraturan sekolah.

Bripka Agus S, SH mengatakan, salah satu kunci keberhasilan adalah disiplin. “Saya mengatakan hal tersebut karena memang sudah terbukti. Disiplin yang saya maksud dapat mencakup masalah disiplin waktu, disiplin mengerjakan tugas, disiplin dalam kehadiran di sekolah,” katanya.

Tak hanya itu, Bripka Agus S, SH juga meminta para siswa untuk rajin belajar. “Kurangi para siswa untuk main handphone/game online, rajinlah belajar dan beribadah agar cita-cita bisa diraih,” ujar Bripka Agus S, SH.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:15

0 komentar:

CB