Jelang Pelaksanaan Pilurah, Kapolsek Bantul Cek Kesiapan Kelengkapan Kotak Suara

Posted by tribratanewsbantul on 12:07

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP bersama Panitia Pilurah dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pantauan dan pengecekan kesiapan kelengkapan kotak suara di Kantor Sekretariat Kalurahan Palbapang dan Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul, Jum'at (23/09/2022) malam.

Kotak Suara tersebut sesuai rencana akan didistribusikan Sabtu, 24 September 2022 Pukul 13.00 WIB menuju TPS di masing-masing Kalurahan Palbapang dan Trirenggo dan akan mendapatkan pengawalan oleh Petugas TPS, Linmas, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP mengatakan, tujuan pengecekan tersebut adalah untuk memastikan bahwa kotak suara benar-benar tersimpan dengan aman.

"Wilayah Kapanewon Bantul saat ini ada 2 (dua) kalurahan yang melaksanakan pemilihan Lurah yaitu Kalurahan Palbapang dan Kalurahan Trirenggo. Dengan dilakukan pengecekan dan pengawasan tahapan demi tahapan, diharapkan pelaksanaan Pilurah serentak Th.2022 di wilayah Kapanewon Bantul berjalan lancar, aman dan kondusif," tambahnya.

"Pemungutan suara Pilurah serentak Th.2022 dilaksanakan pada hari Minggu 25/09/2022, Polsek Bantul siap mengamankan dan mensukseskan dengan damai, aman dan lancar," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:07

0 komentar:

CB