Polsek Piyungan Gelar Acara Pelepasan Anggota Yang Pindah Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 10:51

Polsek Piyungan menggelar acara pelepasan anggota yang pindah tugas, Selasa (27/9/2022) pagi.

Acara yang dilangsungkan di halaman Mapolsek Piyungan itu dipimpin oleh Kapolsek Piyungan Kompol Rahmad Yulianto SH M.Si.

Berdasarkan Surat Telegram dari Kapolda DIY Nomor : ST/778/IX/KEP./2022 tentang Mutasi Internal Satker Satwil, anggota yang pindah tugas yaitu Panit Yanmin Intelkam Iptu Jamingan SH yang mendapatkan promosi tugas baru sebagai Ps. Kanit Intelkam Polsek Banguntapan Polres Bantul.

Dalam sambutannya, Kapolsek Piyungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu Jamingan atas pengabdiannya dan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Polsek Piyungan.

Lebih dari itu Kompol Rahmad Yulianto berharap agar hubungan silaturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin erat nantinya tidak terputus meskipun tempat dan tugas yang terpisah.

Sementara itu, dihadapan peserta apel Iptu Jamingan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polsek Piyungan atas kerjasama yang telah terbina dengan baik dalam tugas sehari-hari. Selain itu, permohonan maaf apabila selama bergaul ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak disengaja. (Humas Polsek Piyungan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:51

0 komentar:

CB