Personel Polsek Sewon Pengamanan Nobar Pertandingan Sepak Bola

Posted by tribratanewsbantul on 11:19

Nobar (nonton bareng) menjadi alternatif para suporter bola untuk menyaksikan tim kesayangan bertanding. Seperti pada pertandingan sepakbola Liga 2 Indonesia antara PSIM Yogyakarta melawan Persela Lamongan yang digelar tanpa penonton.

Pada laga PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan yang disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta itu sebagian besar kelompok suporter PSIM Yogyakarta mengelar acara nonton bareng, salah satunya yang digelar di Wish Coffe and Kitchen, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Selasa (27/9/2022) sore.

Untuk memberikan rasa aman selama acara nonton bareng tersebut berlangsung, anggota Polsek Sewon melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Sewon, Iptu Sumanta.

“Disamping melakukan pengamanan, kami juga menghimbau kepada para suporeter agar setelah acara nonton bareng selesai untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” ujar Iptu Sumanta.

Sementara itu, pertandingan antara PSIM Yogyakarta melawan Persela Lamongan yang digelar di Sadion Sultan Agung Bantul berakhir dengan 1-0 untuk kemenangan PSIM Yogyakarta. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:19

0 komentar:

CB