Kampanye Terbuka Terakhir, Polsek Sewon Maksimalkan Pengamanan

Posted by tribratanewsbantul on 08:09

Kampanye terbuka pemilihan Lurah Bangunharjo hari ke-3 atau terakhir yang berlangsung di pedukuhan Mredo, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, mendapat pengamanan maksimal dari personel Polsek sewon, Rabu (21/09/2022) siang.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto,S.H menyampaikan dalam pengamanan kampanye terbuka terakhir ini berada di luar ring tempat kampanye namun tetap memonitor pergerakan pendukung masing-masing calon yang datang ke lokasi Kampanye.

“Tetap jaga netralitas, khususnya bagi personel Polsek Sewon yang rumahnya di Kalurahan Bangungharjo, tidak boleh terlibat ataupun mempengaruhi warga saat pemilihan, apalagi menjadi kader atau tim sukses dari para calon lurah Bangunharjo,” tegas Kapolsek.

Kapolsek dalam keterangannya menyampaikan untuk kampanye terakhir ini Polsek Sewon menempatkan personelnya di lokasi kampanye namun di luar ring tempat kampanye terbuka, dan juga menyiagakan personelnya di mako Polsek Sewon dengan tujuan dapat digerakkan sewaktu-waktu apabila diperlukan.

Seperti diketahui Bangunharjo terdapat 5 kandidat calon yang akan memperebutkan kursi Lurah Bangunharjo dimana Pilur akan dilaksanakan besok Minggu (25/09/2022) di 56 TPS. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:09

0 komentar:

CB