Bid Propam Polda DIY Laksanakan Gaktiplin di Polsek Kretek

Posted by tribratanewsbantul on 14:14


Bid Propam Polda DIY yang dipimpin Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda DIY Kompol Danang Wibowo, S.H.,M.H melaksanakan Gaktiplin di Polsek Kretek Bantul, Senin (19/09/2022) jam 12.00 WIB.

Kaurbinplin Subbidprovos Bidpropam Polda DIY Kompol Danang Wibowo, S.H.,M.H didampingi Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari. S.,Psi melaksanakan gaktiblin kepada anggota Polri dan Asn Polsek Kretek. Dalam kegiatan tersebut Kompo Danang Wibowo, S.H.,M.H memberikan arahan agar Kapolsek dan Pawas agar di tulis du mutasi sebagai bukti bahwa Pimpinan telah memberikan arahan krn jika ada pelanggaran maka Pimpinan 2 tingkat akan ikut bertanggungjawab atas anggotanya. Di daerah yg ada pilurah maupun pilkada anggota di larang melakukan foto bareng dengan para calon kandidat. Diharapkan agar anggota wajib hindari Narkoba, Judi dan Perselingkuhan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Gaktiblin melakukan pemeriksaan Kelengkapan identitas diri, Sikap tampang kerapian Personil dan Pemeriksaan senjata api. (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:14

0 komentar:

CB