Dilaporkan Hilang Saat Berladang, Warga di Srandakan Ditemukan Meninggal di Sungai Progo

Posted by tribratanewsbantul on 15:59

Seorang laki-laki lansia bernama M. Rosid, warga Padukuhan Babakan, Kalurahan Poncosari, Kapanewon Srandakan, ditemukan mengapung di Sungai Progo dalam kondisi tidak bernyawa pada Sabtu (10/09/2022) malam.

Sebelumnya, laki-laki yang berusia 80 tahun ini, sempat dikabarkan hilang saat berladang.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan, peristiwa bermula saat korban meninggalkan rumah sekira pukul 12.00 WIB, Sabtu kemarin bersama istrinya.

Sekitar pukul 12.15 WIB, istri korban sempat pergi untuk membeli bahan bakar diesel. Lalu sekira pukul 13.00 WIB saat istri korban kembali lagi, ia sudah tidak melihat keberadaan korban,” ujarnya, Minggu (11/09/2022).

Lanjut Iptu Jeffry, istri korban sempat berkeliling mencari di sekitar lokasi, namun tidak kunjung melihat keberadaan korban. Istri korban pun memutuskan untuk pulang dan menunggunya pulang ke rumah hingga pukul 18.00 WIB.

“Karena korban tidak kunjung pulang, istri dan anak korban memutuskan untuk kembali mencari korban di aliran sungai yang dekat dengan lokasi kejadian,” imbuhnya.

Karena tak kunjung ditemukan, puluhan warga yang mengetahui peristiwa tersebut melakukan penyusuran di Sungai Progo. Jasad korban baru ditemukan sekira pukul 22.40 WIB tak jauh dari lokasi ladang milik korban.

“Korban ditemukan di sebelah barat sawah yang akan disiram,” imbuhnya.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:59

0 komentar:

CB