HUT ke-67 Lalu Lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Sewon Gelar Bakti Sosial

Posted by tribratanewsbantul on 11:36

Unit Lalu Lintas Polsek Sewon menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara pada 22 September 2022 mendatang.

Kegiatan berupa pembagian paket sembako kepada beberapa anggota paguyuban pangkalan ojek tersebut digelar di pangkalan ojek simpang empat Druwo dan simpang empat Wojo , jalan Ringroad Selatan, Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Selasa (20/09/2022) pagi.

"Kegiatan baksos ini rangkaian jelang peringatan HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-67 yang kita peringati setiap tanggal 22 September, dan dipilihnya 2 pangkalan ojek tersebut karena sebagai mitra kami," ungkap Kanit Lalulintas Iptu Sri Susanti.

Dijelaskan, kegiatan kemanusiaan ini dijadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak atas penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM).

“Kita menilai sektor transportasi, khususnya para driver ojek termasuk yang terdampak atas penyesuaian harga BBM,” jelasnya.

Kanit Lantas menambahkan, bantuan ini sebagai wujud rasa syukur serta wujud hadirnya petugas lalu lintas di tengah–tengah masyarakat.

“Mudah–mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari–hari dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh mereka,” ungkapnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:36

0 komentar:

CB