Kanit Samapta Polsek Sewon Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Plastik Sewon Cup III

Posted by tribratanewsbantul on 12:47

Kanit Samapta Polsek sewon yang dalam kesempatan nini mewakili Kapolsek Sewon menghadiri undangan penutupan Turnamen Bola Voli Plastik Sewon Cup III tahun 2022, yang di gelar di lapangan bola voli plastik dusun Sewon, Rt 03, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Rabu (31/08/2022) malam.

Iptu Sumanta disela menghadiri undangan tersebut mengungkapkan penutupan turnamen bola voli plastik pada malam ini akan dihadiri dan ditutup oleh Bupati Bantul bapak H. abdul Halim Muslih, namun sebelumnya akan di pertandingkan terlebih dahulu final untuk memperebutkan juara 1 dan dua antara antara Tim Bola Voly plastik Bakul Kompor ( Bogoran ) melawan Tim Bola Voly plastik Donjuan ( Bangunharjo ), dan pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 antara Tim bola Voly plastik Plankton ( Nogosari ) VS  Opak JR ( Sindet ).

Usai dilaksanakan pertandingan final dan semifinal tersebut dalam acara penutupan Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih dalam sambutanya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bantul sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bersifat sangat positif bagi kalangan remaja pemuda sebagai generasi penerus, dan dalam kesempatan ini pula Pemerintah Kabupaten Bantul mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah membumikan olahraga khususnya olah raga bola voli di Kabupaten Bantul.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Plastik Sewon Cup III dan menyerahkan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada juara 1 yang diraih oleh tim bola voly plastik Donjuan ( Bangunharjo ).

Adapun keseluruhan juara Turnamen bola voli plastik  Sewon Cup III tahun 2022 sebagai berikut Juara 1 Tim bola Voli plastik Don Juan ( Bangunharjo ) mendapat piala dan uang pembinaan Rp 4.000.000,-., Juara 2 Tim bola Voli plastik Bakul Kompor  ( Bogoran  ) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000,- , Juara 3 Tim bola Voli plastik Plankton ( Nogosari ) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1.500.000,-. Juara 4 Tim bola Voli plastik Opak JR.( Sindet ) mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar 1. 000.000,- .

Dalam acara penutupan Turnamen Bola Voli plastik  Sewon Cup III tahun 2022 juga dihadiri Aryunadi, SE selaku Ketua komisi III DPRD kab. Bantul, Panewu Sewon Hartini.S.IP. MM, Iptu Sumanto mewakili Kapolsek Sewon, Danramil 04/Sewon Kapten infantri Sugiharto, Lurah Timbulharjo,  Hanif Arkham Haibar, S.Pd, dan tamu undangan. ( Humas Polsek Sewon )


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:47

0 komentar:

CB