Kapolsek Imogiri Hadiri Acara Malam Apresiasi dan Refleksi Kebangsaan Peringatan HUT Ke-77 RI

Posted by tribratanewsbantul on 12:13

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno M.Kom CEH CHFI menghadiri malam apresiasi dan refleksi kebangsaan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI di Pendopo Kapanewon Imogiri, Bantul, Sabtu (3/9/2022) malam.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Imogiri bekerjasama dengan Forum Cinta Budaya (Forcib) Kapanewon Imogiri.

Hadir dalam acar tersebut di antaranya Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri yang diwakili Serma Suyanto, Kepala KUA Imogiri Wakil Suhari, Kepala Puskesmas Imogiri, Kepala Pengawas Sekolah, Lurah se Kapanewon, Paskibra kapanewon Imogiri, perwakilan Kepala sekolah TK, SD dan SMA, serta perwakilan peserta lomba karnaval.

Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP dalam sambutannya mengapresiasi kepada warga masyarakat Imogiri yang telah mensukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 RI.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepakan kepada jajarn Forkompimkap dan instansi yang telah bekerjasama dengan baik, sehingga serangkaian kegiatan bisa berjalan lancar.

Panewu juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Forcib Kapanewon Imogiri yang telah sukses menyelenggarakan kirab budaya dan lomba karnaval.

Sementara itu dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian hadiah dan trofi kepada peserta lomba karnaval baik untuk kategori umum maupun sekolah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Imogiri menyerahkan hadiah kepada juara 3 lomba karnaval kategori umum. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:13

0 komentar:

CB