Kapolsek Sedayu Hadiri Lomba Upacara di SMK Negeri 1 Sedayu

Posted by tribratanewsbantul on 10:06

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH, didampingi Panit Binmas Iptu Basuki dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Argomulyo Aipda Ekwan menghadiri kegiatan lomba upacara bendera tingkat SMA di SMK Negeri 1 Sedayu, Bantul, Selasa (20/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, Babinsa Argomulyo, Kepala Sekolah dan Guru beserta siswa-siswi SMK Negeri 1 Sedayu dan team juri dari Kabupaten Bantul.

Kali ini SMK Negeri 1 Sedayu mewakili SMA lain di Kapanewon Sedayu untuk mengikuti lomba tata upacara bendera tingkat Kabupaten Bantul.

Kriteria penilaian meliputi Pembina upacara, Pembawa acara, Pemimpin upacara, Pembaca teks UUD 1945, Pengibar bendera, Pembaca doa, Kelompok barisan dan amanat pembina upacara.

Lomba upacara merupakan bentuk wujud pembinaan bagi siswa-siswi untuk menanamkan rasa nasionalisme yang tinggi, sikap disiplin serta membangkitkan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia, karena pelajar adalah sebagai generasi penerus pembangunan bangsa. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB