Kapolsek Sedayu Minta Calon Lurah Argosari dan Simpatisan Jaga Kondusifitas

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Polsek Sedayu mengamankan jalanya kampanya terbuka calon lurah Kalurahan Argosari di lapangan bola voli Jurug Argosari, Sedayu, Bantul, Senin (19/9/2022).

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH, didampingi Bhabinkamtibmas Kalurahan Argosari Aipda Agus Muslim hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, Ketua Panitia Pemilihan lurah, Calon lurah Argosari, Ketua Bamuskal, Dukuh se Kalurahan Argosari dan simpatisan masing-masing calon lurah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu menyampaikan imbauan kamtibmas kepada calon lurah, panitia dan seluruh simpatisan calon lurah untuk selalu menjaga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kapanewon Sedayu.

"Mari bersama kita sukseskan pelaksanaan pemilihan lurah Argosari ini agar bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar," ajaknya.

Selama kegiatan berlangsung mendapatkan pengamanan dari personel Polsek Sedayu yang dipimpin oleh Kanit samapta Iptu Badri. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB