Kapolsek Sedayu Sambangi Calon Lurah Kalurahan Argomulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:45

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S. Pd, MH di dampingi Panit Binmas Iptu Basuki, Aiptu Mujiyono SH, Panit Intel Ipda Kawit dan anggota Bhabinkamtibmas Argomulyo Aipda Ekwan melaksanakan sambang dan silahturahmi kepada calon lurah Kalurahan Argomulyo Sedayu, Bantul, Selasa (13/9/2022) siang.

Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, menjelang pelaksanaan pemilihan lurah secara serentak, Kapolsek Sedayu melaksanakan sambang dan silahturahmi langsung ke rumah para calon lurah Kalurahan Argomulyo.

Tujuan di laksanakan sambang dan datang langsung ke rumah para calon lurah adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada calon lurah serta pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan tidak bergesekan dengan pendukung calon lurah lainnya.

"Mari bersama-sama mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilihan lurah serentak tahun 2022 agar tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah Kapanewon Sedayu, dan di harapkan agar para calon lurah bisa menerima dengan lapang dada apapun hasil dari pemilihan lurah nantinya," pesan Kapolsek. (Humas Polsek Sedayu)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB