Kapolsek Sedayu Sambangi Kantor Pertamina Rewulu

Posted by tribratanewsbantul on 13:42

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH didampingi Panit Intel Ipda Kawit dan Panit Reskrim Ipda Arviandi SH menyambangi Kantor Pertamina Rewulu Sedayu, Bantul, Rabu (7/9/2022).

Kedatangan Kapolsek Sedayu diterima langsung oleh Manajer Pertamina Rewulu Mario Aldisaputra Taufik bersama Penata Security Pertamina Rewulu Suprayogi Darmawan.

Kegiatan sambang tersebut untuk melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina Rewulu berkaitan dengan dampak kenaikan harga BBM sekaligus mengantisipasi adanya rencana aksi unjuk rasa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu juga menyampaikan situasi kamtibmas terkait dampak kenaikan harga BBM khususnya di wilayah Kapanewon Sedayu masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Untuk mengantisipasi situasi kamtibmas terkait kenaikan harga BBM, Polsek Sedayu akan menempatkan personel di Pertamina Rewulu selama beberapa hari kedepan,” terangnya.

Sementara pada kesempatan tersebut Manajer Pertamina Rewulu menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polsek Sedayu yang secara rutin melakukan patroli dan pengamanan di Pertamina Rewulu sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB