Polsek Imogiri Laksanakan Pengamanan Final Turnamen Bola Voli Pagoeda Cup 1 tahun 2022

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga Kondusifitas kamtibmas wilayah Hukum Polsek Imogiri Polres Bantul yang dipimpin Kanit Intel  AKP Warnoto  melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli Plastik Sedulur Pagoeda Cup 1 Dusun Dadapan Kalurahan Wukirsari Minggu.(18/9/2022) malam.

Menurut AKP Warnoto  pengamanan perlu di lakukan karena Pertandingan memasuki  Final  merebutkan tropi juara 1 dan 2 yang akan mendatangkan penonto dan suporter yang banyak , untuk itu perlu mengantisipasi adanya Gangguan Kabtibmas.

Sebelum melakukan pengamanan AKP Warnoto berkoordinasi dengan panitya yang di terima oleh ketuan panitia Lanjar agar dalan pelaksanaan lomba berjalan dengan lancar dan tetap menjaga sprtifitas serta ditanamkan bahwa turnamen ini untuk menumbuhkan kekompakan warga serta menjalin silaturahmi antar kampong.

Dalam pertandingan Final Bola voli plastik Sedulur Pagoeda Cup 1 tahun 2022  ini tim Ps Volket dari dusun Ketonggo Pleret menjadi juara 1 mengalahkan tim Bola voli Darah Muda dari Dusun Dukuh Imogiri dengan Scor 3 : 1 untuk Vorket. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB