Propam Polres Bantul Sidak di Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Propam Polres Bantul yang dipimpin Kasi Propam AKP Heru Suryadi SH MH melakukan sidak (inspeksi mendadak) dan menggelar Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) terhadap anggota piket di Polsek Banguntapan, Kamis (1/9/2022) dini hari.

Sidak tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan pelayanan maupun piket fungsi. Selain itu, yang menjadi prioritas yaitu untuk menekan pelanggaran anggota Polri.

“Karena kita harus bisa menjadi contoh yang baik pada masyarakat,” kata Kasi Propam.

Di Polsek Banguntapan petugas Propam Polres Bantul melakukan pengecekan kehadiran personel piket, sikap tampang maupun kelengkapan perorangan, surat nyata diri (SIM, KTA, KTP), senpi dinas perseorangan dan pengecekan jumlah tahanan, barang bawaan tahanan dan kebersihan ruang tahanan.

Dalam arahannya, Kasi Propam Polres Bantul menyampaikan agar semua anggota Polri tidak melakukan pelanggaran, jaga nama baik institusi maupun pribadi dalam bermasyarakat dan melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB