Sepeda Motor Sempat Dilaporkan Hilang Pemiliknya, Ternyata Tertukar

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kejadian sepeda motor tertukar dialami oleh Seorang pembeli yang sedang berbelanja di Pasar Gathak Sumbermulyo, Kamis (08/09/22) siang. Pemilik motor bernama Wijiyati (48) mengira kendaraannya hilang dicuri. Ibu tersebut melaporkan kejadian ini ke Polsek Bambanglipuro.

Awalnya, pukul 10:30 WIB Wijiyati usai berbelanja tidak mendapati sepeda motor Honda Vario miliknya yang berwarna putih bernomor polisi AD 3891 EQ tidak ada di posisi awal parkir. Polisi yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Di lokasi kejadian ditemukan sepeda motor jenis Honda Vario warna putih bernomor polisi AD 6712 SQ  yang tidak ada pemiliknya .

Polisi menduga sepeda motor Wijiyati tidak hilang dicuri seperti yang sudah dilaporkan. Namun diduga seseorang yang berbelanja dipasar Gathak salah mengambil sepeda motor karena warna dan jenisnya sama persis, hanya berbeda nomor kendaraan.

Benar saja dugaan polisi, Setelah mendapatkan info kepemilikan sepeda motor yang tertinggal di TKP, Anggota Reskrim Polsek Bambanglipuro menghubungi pemilik motor yang tertinggal tersebut yang bernama Sulis Setyawan (44) warga Pluneng Kebonarum Klaten .Menurut Keterangannya sepeda Motor tersebut dipinjam Saudaranya yang bernama Tanti Warga Cepoko Sumbermulyo untuk berbelanja di Pasar Gathak Sumbermulyo.

Sepeda motor kemudian diserahkan kepada pemiliknya dihadapan petugas Polsek Bambanglipuro. Sedangkan sepeda motor yang tertinggal juga sudah diambil kembali. Dengan demikian kejadian dianggap selesai karena hanya terjadi kelalaian tidak ada unsur kesengajaan. (Polsek Bambanglipuro)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB