Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu Tahun 2024

Posted by Humas Polres Bantul on 10:06

Untuk memberikan kepastian keamanan dan kelancaran pelaksanaan rapat, Bhabinkamtibmas Kalurahan Poncosari Aipda Ali Murtopo, menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu Tahun 2024 yang bertempat  Pendopo Kalurahan Poncosari Srandakan Bantul, Jumat (02/06/2023).

Pada kesempatan tersebut  Aiptu Ali Murtopo mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab.

Ditempat terpisah Kapolsek  Srandakan Kompol Sudarsono SH. mengatakan, hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut ialah untuk memberikan rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan kegiatan, sekaligus untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:06

0 komentar:

CB