Polsek Imogiri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Posted by Humas Polres Bantul on 08:44

Polsek Imogiri siap mengamankan malam pergantian tahun. Hal ini dintandai dengan apel kesiapan yang dilaksanakan, Minggu (31/12/2023) di Mapolsek Imogiri.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Imogiri Kompol Suharno. MKom. CEH. CHFI.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan personel maupun sarana prasarana dengan tujuan pengamanan pergantian tahun di wilayah Imogiti dapat terselenggara secara optimal dengan harapan perayaan malam tahun baru mampu berjalan dengan kondusif.

“Lakukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dengan meningkatkan kewaspadaan khususnya dalam pengamanan di tempat-tempat ramai kegiatan masyarakat dan juga tempat wisata,” pesannya.

Ada beberapa titik yang akan menggelar kegiatan di antaranya di Bukit Dermo Jalan Imogiri Panggang Dusun Nawungan dengan menggelar panggung hiburan, Begitu juga di Puncak Bukit Gagak di Dusun Singosaren Wukursari Imigiri dan di halaman Kapanewon berupa pagelaran wayang kulit.

Kapolsek berharap dengan digelarnya apel gelar pasukan ini dapat mempersiapkan pengamanan  secara optimal dan menciptakan suasana kondusif di Wilayah Imogiri.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB