Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Malam Tahun Baru

Posted by Humas Polres Bantul on 09:02

Polsek Sewon Polres Bantul melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun dengan menempatkan personilnya ditempat tempat yang menjadi titik kumpul warga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun, maupun patroli mobiling di jalan jalan protokol diwilayah Kapanewon Sewon, Minggu (31/12/2023), malam.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto S.H.M.Si, mengatakan seluruh anggota Polsek Sewon akan turun dalam pengamanan malam tahun baru. Dia memastikan malam tahun baru 2024 berlangsung aman.

"Seluruh personel Polsek Sewon tanpa terkecuali akan turun melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2024 dengan kekuatan personel sebanyak dua pertiga kekuatan, dengan pengamanan dibagi menjadi 5 zona di seluruh wilayah Kapanewon Sewon antara lain zona Barat meliputi Jalan Bantul dari Dongkelan sampai dengan tugu selamat datang, zona tengah meliputi jalan Parangtritis dari exs kampus STIKER Yogyakarta sampai dengan dusun Ngrendeng, zona timur dari jalan Imogiri Barat pasar Telo sampai dengan pasar Kepek, zona empat jalan ring road selatan, dan zona lima stadion Sultan Agung dan Pasar Seni Gabusan.

Pada kesempatan patroli Kapolsek juga mengimbau warga tetap waspada dan berhati-hati saat merayakan tahun baru. Ia juga mengimbau kepada para remaja untuk kembali ke rumah usai merayakan tahun baru agar tidak terlibat tawuran.

"Tetap menjadi polisi bagi diri sendiri dengan menjaga barang bawaannya ketika berada di tempat keramaian. Apabila kegiatan sudah selesai, diimbau kepada masyarakat untuk segera kembali ke rumah masing-masing, khususnya para remaja agar tidak melakukan konvoi dan tidak terlibat tawuran, sehingga diharapkan situasi tetap dapat aman dan kondusif," ujarnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:02

0 komentar:

CB