Polsek Sewon Gelar Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Polsek Sewon melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2024 dengan menempatkan personelnya ditempat tempat-tempat yang menjadi titik kumpul warga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di wilayah Kaapnewon Sewon, Bantul, Minggu (31/12/2023) malam.

Kapolsek Sewon Kompol Hanung Tri Widayanto SH M.Si mengatakan, seluruh personelnya diterjunkan dalam pengamanan malam tahun baru. Hal ini untuk memastikan perayaan malam pergantian tahun baru 2024 berlangsung aman.

"Seluruh personel kami terjunkan untuk mengamankan perayaan malam tahun baru 2024, di antaranya kami tempatkan di titik-titik keramaian, seperti Pasar Seni Gabusan,” kata Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menggelar patroli secara mobiling di jalan-jalan protokol antara lain Jalan Bantul, Jalan Parangtritis, Jalan Imogiri Barat dan Jalan Ringroad Selatan.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru agar tetap waspada dan berhati-hati. Dan kami imbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing usai perayaan malam tahun baru," ujarnya. ( Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB