Angin Kencang Di Imogiri, Fikri Tertimpa Pohon

Posted by tribratanewsbantul on 11:01

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Rabu, 1 Februari 2017 sore di wilayah Imogiri, nyaris meminta korban.

Seorang pengendara motor bernama Fikri (16) warga Banyusumurup Girirejo Imogiri yang tengah melintas di jalan Dusun Siluk 2 Selopamioro Imogiri tertimpa pohon jati yang patah.

Akibat kejadian tersebut, Fikri mengalami luka parah pada bagian kepalanya hingga tak sadarkan diri. Selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Nur Hidayah Jetis untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara sepeda motor miliknya, mengalami rusak parah pada bagian depan.

Tak hanya menyebabkan pengendara motor tertimpa pohon, di Dusun Demi Wukirsari Imogiri hujan deras yang disertai angin kencang itu juga menyebabkan beberapa atap rumah warga beterbangan dan beberapa pohon tumbang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebu, namun beberapa rumah warga mengalami kerusakan.

Untuk itu, Kapolsek Imogiri Kompol Riyono, SH menghimbau warga masyarakat agar waspada dan berhati-hati saat mengahadapi musim penghujan seperti saat sekarang ini. Kapolsek menyarankan apabila mendapati pohon yang dinilai rawan tumbang, sebaiknya ditebang saja demi keselamatan bersama. (Sihumas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB