Kapolsek Jetis Ajak Warga Perangi Molimo

Posted by tribratanewsbantul on 09:01

Untuk menciptakan kerjasama yang sinergis dalam memberantas Penyakit Masyarakat atau Molimo, Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro mengadakan penyuluhan Pekat di Aula Balai desa Trimulyo Jetis Bantul, Rabu malam,1 Februari 2017.

Nampak hadir dalam acara penyuluhan antara lain Camat Jetis Dra. Endang Rahmawati, MM, Lurah Desa Trimulyo beserta Pamong Desa, Ka Puskesmas Jetis I Dr. M.Indriyanto, Sat Pol PP Kab. Bantul Joko Sutrisno, serta Peserta penyuluhan dari warga Desa Trimulyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menjelaskan mengenai sangsi hukum apabila melakukan Molimo serta menyampaikan dampak negatif dan cara mengatasi menyebarnya Molimo.

Untuk itu kami mengharap kepada masyarakat segera menjauhi Molimo dan selalu berperan aktif untuk memberantasnya dengan cara melaporkan kepada pihak kepolisian, jangan sampai main hakim sendiri serta berusahalah menjadi polisi bagi dirinya sendiri selalu mengawasi putra putrinya agar tidak terjerumus kepada Molimo.

Diakhir penyuluhanya, Kapolsek berharap penyuluhan ini tidak hanya sebatas sosialisasi namun perlu ditindak lanjuti dengan realisasi kepada warga Trimulyo agar terwujud masyarakat yang madani dan agamis seperti slogan kab Bantul "Projo tamansari, demikian kapolsek Jetis menutup acara penyuluhan Pekat. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:01

0 komentar:

CB