Angin Kencang Di Sanden Robohkan Pohon Kelapa

Posted by tribratanewsbantul on 07:10

Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian wilayah Kecamatan Sanden, Bantul, Rabu, 1 Pebruari 2017 malam.

Hujan deras yang disertai angin kencang tersebut menyebabkan sebatang pohon kelapa milik bapak Widodo di Dusun Kalimundu RT 02 Gadingharjo, Sanden, Bantul tumbang sekitar jam 20.45 Wib.

Pohon kelapa tumbang menimpa kabel listrik milik PLN kemudian roboh melintang di jalan. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun listrik menjadi padam dan mengganggu arus lalu-lintas.

Anggota Polsek Sanden yang mengetahui kejadian itu langsung menuju ke lokasi yang jaraknya tidak jauh dari mapolsek Sanden. Sesampainya di lokasi kejadian, anggota segera menghubungi PLN, memberi lampu penerangan jalan serta mengatur arus lalu-lintas.

Guna menjamin kelancaran arus lalulintas, kemudian anggota Polsek Sanden dibantu warga memotong pohon kelapa yang tumbang.

Kapolsek Sanden, AKP Riwanta berpesan kepada warga masyarakat agar berhati-hati saat terjadi hujan deras, apalagi disertai angin kencang, bila sedang mengendarai motor di jalan agar mencari tempat yang aman untuk berteduh demi menjaga keselamatan. (Sihumas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:10

0 komentar:

CB